Alat Penghisap Debu Otomatis

http://tokoone.com/robot-pembersih-lantai/?affid=6206Menyapu dan mengepel rumah adalah salah satu rutinitas yang wajib dikerjakan di rumah. Dengan robot teknologi terbaru kita tak perlu repot lagi untuk mengerjakan kedua pekerjaan tersebut, karena sekarang sudah ada Alat Penghisap Debu Otomatis yang dapat melakukan tugas menyapu dan mengepel sendiri. Terlebih jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga. Tak cukup hanya sekali, terkadang lantai rumah harus dibersihkan beberapa kali dalam sehari karena debu yang selalu saja menempel.

Alat Penghisap Debu Otomatis ini merupakan gadget robot berfitur hi-tech dan ramah lingkungan. Dengan Robot otomatis ini Anda bisa menyelesaikan pekerjaan rumah tangga lebih cepat. Penghisap debu biasa masih harus dioperasikan secara manual, tapi tidak untuk alat yang satu ini. Robot pembantu rumah tangga ini mampu bekerja secara otomatis dengan sensitivitas tinggi dalam mendeteksi debu di tiap sudut rumah.

Alat Penghisap Debu Otomatis berupa robot ini telah dilengkapi juga dengan remote control jika Anda ingin mengendalikannya sambil melakukan aktifitas lain. Praktis bukan? Robot pembersih lantai ini dirancang dengan kantong penampung debu volume 1 liter, kantong ekstra besar untuk menyedot semua debu di rumah Anda. Tidak hanya menyapu dan mengepel, robot pembersih lantai terbaru ini juga mampu mensterilkan bakteri dengan sinar UV yang terpasang pada bagian bawahnya. Jadi Anda bisa tenang membiarkan si kecil bermain dan tiduran di lantai.
http://tokoone.com/robot-pembersih-lantai/?affid=6206

Dengan dilengkapi sensor infrared, Robot gadget ini mampu mengenali adanya tangga, sehingga bisa segera menghindar agar tidak terjatuh. Jika menabrak sesuatu, maka akan mundur serta berbalik arah dengan sendirinya. Nah, biar tidak merusak perabot rumah yang ditabraknya, alat ini juga sudah memiliki bamper peredam.

Robot rumah tangga otomatis ini bisa membebaskan diri saat terjepit di bawah furniture atau masuk ke lorong buntu. Begitu gesit dan pintar. Jika baterainya hampir habis, gadget ini akan menghampiri charger-nya dan mengisi energi secara otomatis.

Debu yang dikeluarkan dari vacuum cleaner robot ini tak akan mencemari udara pernapasan orang-orang di sekitar karena sudah melewati proses penyaringan oleh kedua filternya.

Beli Alat Penghisap Debu Robot Otomatis ini

Terkait tentang Robot Unik 1 :

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls